Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Livin Mandiri Mudah dan Cepat

admin

Sudahkah Anda tahu tentang aplikasi digital dari Bank Mandiri ini? Ya, Livin’ by Mandiri adalah aplikasi banking mobile dari Mandiri Bank yang dimana memberikan kemudahan bagi pengguna Bank Mandiri dalam melakukan aktivitas transaksi online melalui Hp.

Bagi Ada yang menjadi nasabah Bank Mandiri, tentunya tidak akan asing dengan Livin by Mandiri. Aplikasi ini rupanya memiliki layanan pinjaman yang dapat digunakan oleh penggunanya. Namun, sebelum mengetahui cara meminjam uang melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, berikut hal yang perlu Anda ketahui mengenai aplikasi digital yang satu ini.

Menurut situs resmi Bank Mandiri, aplikasi Livin’ memungkinkan pengguna mengakses menu favorit secara instan tanpa harus mendaftar. Pengguna juga dapat melihat saldo langsung tanpa masuk. Selain itu, pengguna juga dapat menggabungkan semua e-wallet favoritnya dalam satu aplikasi.

Aplikasi Livin’ dapat menghubungkan pengguna dengan berbagai aplikasi e-money yang ada. Livin’ juga ditawarkan sebagai solusi pembayaran satu atap. Pelanggan dapat melakukan pembayaran elektronik tanpa harus copy paste akun VA (virtual account). Aplikasi digital ini sudah terhubung dengan lebih dari 1.800 mitra pembayaran.

Tahukah Anda? Melalui Livin’ Mandiri Anda bisa mengajukan peminjaman uang? Livin’ Mandiri Sendiri menyediakan dua jenis peminjaman uang yang harus Anda ketahui. Yang pertama power cash, dan yang kedua power installment.

Livin’ by Mandiri menawarkan fitur Power Cash untuk tarik tunai nasabah terpilih menggunakan kartu kredit milik pelanggan. Nasabah kartu kredit Mandiri Online dapat mengajukan pinjaman Power Cash deengan nominal 1 juta hingga 100 juta rupiah (hingga lima puluh persen dari sisa limit kartu kredit).

Livin` memberi pelanggan fitur transfer daya yang memungkinkan mereka mengubah transaksi kartu kredit menjadi pembayaran cicilan. Transaksi yang bisa dikirim ke Power Payment minimal Rp300.000.- (tidak berlaku untuk transaksi Cash Advance, Powerbill, Asuransi, Power Buy, Power Cash dan Asuransi).

Baca Juga :  6 Aplikasi TV Digital Android, Nonton TV Tanpa STB

Langkah Peminjaman Uang Melalui Aplikasi Livin’ by Mandiri

Sebelum Anda melakukan pengajuan peminjaman uang melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, pastikan terlebih dahulu Anda sudah mempunyai akan Livin Mandiri. Tak perlu berlama-lama, ini dia cara mudah mendapatkan uang melalui Power Cash dan Power Installment di Livin’ by Mandiri.

1. Power Cash

  • Klik “Power Cash” dan pilih menu “Power Cash” (khusus pelanggan tertentu, pastikan Anda telah membaca dan memahami s&k yang berlaku).
  • Dari halaman utama Power Cash, klik “Cairkan Sekarang”.
  • Pilih “Rekening Pencairan”, Tentukan akun pembayaran pilihan yang akan dikirimi uang ke akun tersebut.
  • Klik “Rekening Tabungan”. Jika Anda memiliki banyak akun, pilih salah satu.
  • Klik “Cicilan yang Anda Inginkan”. Klik jumlah pembayaran per bulan (termasuk bunga) dan jangka waktu pembayaran.
  • Terima ketentuan penggunaan dengan memilih kolom “Saya telah membaca dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan”. Klik tombol untuk pergi ke halaman berikutnya.
  • Tinjau pengiriman, cek lagi pengiriman sebelum konfirm.
  • Enter MPIN (PIN SMS Banking) yang telah Anda daftarkan di cabang untuk otentikasi.
  • Proses selesai, aplikasi akan menampilkan popup bahwa pengajuan Anda telah berhasil dilakukan.

Di bawah ini adalah periode yang dapat Anda pilih, suku bunga, dan pembayaran Power Cash dengan Livin’

PeriodeBunga (%)Layanan Bulanan
301 persen (min 100rb)
61,5persen (min 100rb)
123 persen (min 100rb)
240,5Gratis admin
36

2. Power Instalment

  • Buka aplikasi Livin Mandiri yang sudah Anda download di hp.
  • Pada halaman utama, pilih menu Power Installment.
  • Pilih menu Ubah Sekarang.
  • Selanjutnya, pilih menu Kartu Kredit.
  • Pilih Transaksi, lalu pilih Cicilan.
  • Anda pun bisa memilih cicilan yang Anda inginkan.
  • Setujui syarat dan ketentuan, lalu pilih Konfirmasi Pengajuan.
  • Masukkan MPIN dan proses cicilan Anda selesai.
Baca Juga :  6 Aplikasi Jualan Pulsa dan Kuota Online Termurah & Terbaik

Berikut merupakan periode yang dapat Anda pilih, serta suku bunga dan biaya Power Installment dengan Livin’

PeriodeBunga (%)Biaya Layanan Bulanan
30,0Gratis
60,5
120,5
240,5
360,7

Itulah cara dan penjelasan mengenai pengajuan peminjaman uang melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Mudah bukan? dengan fitur yang lengkap, cepat, dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun, serta tak perlu diragukan lagi keamanannya, Anda tidak perlu kebingungan lagi ketika membutuhkan uang dalam keadaan yang mendesak.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk melakukan peminjaman uang melalui Livin’ by Mandiri? Oke, sekian penjelasan kali ini, semoga bermanfaat ya!

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Pesan Seragam Kerja ?