Ciri Seragam Lapangan yang Bagus

Menjadi pekerja lapangan memang tak mudah. Tak seperti pekerja kantoran, pekerja lapangan membutuhkan banyak hal pendukung, mi

salnya seragam lapangan. Dengan adanya seragam khusus lapangan, keamanan pekerja tetap terjaga. Selain itu, seragam khusus lapangan bisa menunjukkan identitas pekerja dan perusahaan. Seperti apa ciri seragam lapangan yang bagus? Ini dia ulasannya.

1. Seragam Harus Terbuat dari Bahan Berkualitas

Seragam untuk pekerja lapangan banyak jenisnya. Ada kemeja kerja, celana panjang seragam, rompi lapangan, topi lapangan, dan lain sebagainya. Dalam pemilihan bahan seragam kerja khusus lapangan, Anda tidak boleh main-main. Keselamatan dan kenyamanan pekerja yang menjadi taruhannya.

Sebaiknya, carilah seragam khusus lap

angan yang memang terbuat dari bahan berkualitas. Meski biasanya Anda akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, tetapi keselamatan, kenyamanan, dan reputasi perusahaan Anda bisa terjaga. Daripada membeli atau membuat seragam khusus lapangan yang abal-abal dan terkesan murahan, mengapa tidak sekalian Anda mengalokasikan modal untuk membuat seragam khusus lapangan yang benar-benar berkualitas.

2. Harga Seragam Harus Berbanding Lurus dengan Kualitas Bahan dan Jahitan

Selain memperhatikan masalah kualitas bahan, Anda pun harus memperhatikan jahitan pada seragam lapangan tersebut. Jangan sampai Anda mengalokasikan dana yang cukup besar hanya untuk seragam yang kurang bagus kualitasnya. Mungkin Anda bi

sa mendapatkan seragam dengan bahan baku berkualitas bagus. Namun, apakah Anda mendapatkan seragam dengan jahitan yang bagus pula?

Jangan sampai Anda menggunakan jasa konveksi yang kurang baik dan Anda kehilangan dana yang tidak sedikit. Untuk Anda yang berada di wilayah Tangerang, Anda bisa menggunakan jasa konveksi seragam terbaik di Tangerang ini.

3. Model atau Potonga

n Seragam Harus Tepat

Ada kalanya kita menemukan beberapa seragam kerja yang memiliki potongan yang tidak sesuai atau tidak tepat. Potongan seragam yang kurang tepat bisa memengaruhi keindahan keseluruhan penampilan seragam. Selain itu, hal tersebut juga akan mencitrakan ketidakseriusan Anda dalam memberikan fasilitas berupa seragam kerja kepada para karyawan.

Anda tentunya tak ingin hal ini terjadi. Maka, ada baiknya Anda melakukan survei langsung ke tempat pembuatan seragam untuk mengetahui kualitas bahan baku, kualitas jahitan, serta kualitas atau ketepatan potongan seragam.

4. Pembuatan Seragam Tidak Memakan Waktu yang Sangat Lama

Seragam yang bagus tak harus mahal dan dibuat dalam waktu yang lama. Anda harus mengetahui secara pasti kapan seragam kerja Anda selesai dibuat. Jangan sampai Anda kecewa hanya karena seragam Anda tidak selesai-selesai. Anda harus membuat suatu perjanjian. Setidaknya, Anda berhak diberi tahu mengenai kapan seragam kerja tersebut akan diselesaikan.

Jasa konveksi yang baik tentu akan mengusahakan hal tersebut semaksimal mungkin. Biasanya, jasa konveksi ternama dan tepercaya telah memiliki banyak tenaga kerja yang siap untuk membantu Anda dalam mewujudkan keinginan, yaitu keinginan untuk memiliki seragam kerja yang jempolan untuk para pekerja di perusahaan Anda.

Sebelum membuat seragam kerja untuk para pekerja lapangan di perusahaan Anda, silakan berkonsultasi dengan jasa konveksi seragam langganan Anda. Jangan sampai Anda mendapatkan kesalahpahaman yang mengganggu pembuatan seragam kerja, misalnya salah paham soal warna kain, jenis bahan, model seragam, dan mengenai harga serta penyelesaian pembuatan seragam.

Setelah mengetahui ciri-ciri seragam lapangan yang baik di atas, ada baiknya Anda segera melakukan pencarian model seragam kerja terbaru di tahun ini. Semakin lama, model seragam kerja semakin bervariasi. Semoga info di atas bermanfaat ya.

Hubungi Kami