Contoh Baju Seragam Kerja Lapangan yang Ideal

Baju seragam lapangan memang berbeda dengan baju seragam kerja pada umumnya. Baju seragam lapangan memiliki beberapa kriteria khusus yang haruse dipenuhi. Berikut adalah contoh baju seragam kerja lapangan yang ideal untuk dikenakan oleh pekerja lapangan.

1. Nyaman untuk Si Pemakai

Kenyamanan adalah salah satu hal pokok yang harus terpenuhi dalam membuat seragam kerja lapangan. Ketika bekerja di luar kantor, pekerja lapangan akan dihadapkan dengan beragam situasi, kondisi, dan medan kerja. Mulai dari cuaca panas terik, cuaca dingin ekstrem, debu beterbangan, dan kondisi lain yang mungkin terjadi kala si pekerja sedang di luar kantor.

Agar pekerja tetap bisa memusatkan pikiran pada pekerjaan yang sedang dikerjakannya, para pekerja perlu memakai baju yang cukup nyaman untuk dikenakan. Untuk membuat seragam lapangan yang nyaman untuk para pekerja lapangan, silakan Anda berkonsultasi dengan jasa konveksi langganan Anda.

2. Mampu Menyerap Keringat dengan Baik

Tak jarang, baju seragam yang dipakai pekerja lapangan terbuat dari bahan yang kurang berkualitas. Bahan yang semacam ini biasanya menimbulkan kesan gerah karena bahan tersebut tidak bisa menyerap keringat dengan baik. Selain mengganggu kenyamanan si pekerja, baju yang kurang maksimal dalam menyerap keringat bisa memicu terjadinya penyakit kulit.

Keringat yang bercucuran juga bisa mengganggu konsentrasi si pekerja. Maka, sebaiknya buatlah baju seragam lapangan dari bahan yang baik, bahan yang berkualitas serta bisa menyerap keringat dengan baik.

3. Memiliki Desain yang Tidak Membosankan

Desain baju seragam lapangan juga penting untuk diperhatikan. Meski kebanyakan orang hanya akan menitikberatkan pikiran pada kenyamanan serta kualitas baju, tetapi desain baju seragam lapangan juga layak untuk dipertimbangkan. Selain untuk bekerja di luar ruangan, baju seragam lapangan bisa menjadi salah satu media promosi bagi perusahaan.

Dengan bekerja di luar kantor, pekerja akan bertemu dengan khalayak ramai. Maka, pilihlah desain baju seragam lapangan yang bagus dan bisa menonjolkan nama perusahaan Anda.

4. Memiliki Paduan Warna yang Baik

Tak jarang, masalah pemilihan warna untuk seragam kerja lapangan tak terlalu dipikirkan. Setelah seragam kerja lapangan selesai dibuat, baru timbul penyesalan. Maka, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan jasa konveksi seragam kerja lapangan Anda supaya mendapatkan ide terbaik mengenai pemilihan warna.

Selain itu, jangan asal dalam memilih paduan warna seragam. Paduan warna yang kurang serasi bisa membuat seragam kerja lapangan tampak tidak menarik. Bagaimana baju lapangan Anda bisa menjadi media promosi yang baik jika orang-orang malas melihat baju seragam tersebut?

5. Seragam Kerja Lapangan Dijual dengan Harga yang Masuk Akal

Sekarang ini, banyak jasa konveksi yang menawarkan jasa pembuatan seragam kerja dengan biaya yang cenderung murah, bahkan sangat murah. Sebelum Anda menyetujui tawaran tersebut, ada baiknya Anda melakukan survei kecil-kecilan. Pahami dahulu mengapa harga jasa pembuatan seragam tersebut bisa murah.

Selain itu, jangan pula memilih jasa konveksi yang menawarkan harga terlalu mahal. Biasanya, ada rupa ada harga. Namun, tetap lakukan survei untuk mengetahui kualitas dan cara kerja jasa konveksi tersebut.

Apakah jasa konveksi tersebut menggunakan bahan baku kualitas renda? Apakah pakaian buatan jasa konveksi seragam tersebut memiliki jahitan yang rapuh dan kurang rapi? Telitilah sebelum Anda menggunakan jasanya.

Jika Anda berada di wilayah Tangerang, ada satu jasa konveksi yang bisa Anda percaya, yaitu CV. Surewi Wardrobe. Silakan contoh baju seragam kerja lapangan dari CV. Surewi Wardrobe di halaman ini.

Apakah Artikel Ini Membantu ?

Hubungi Kami