Contoh Seragam Kantor Pria yang Nyaman

Selain sebagai identitas, seragam kantor bisa menjadi salah satu kebanggan bagi sebuah perusahaan karena bisa bertindak sebagai media promosi. Namun, ada banyak jasa konveksi abal-abal yang menyediakan seragam kantor pria tak berkualitas. Lantas, bagaimana contoh seragam kantor yang nyaman dan baik untuk pria? Ini dia ulasannya.

1. Seragam Kantor Dibuat dengan Bahan yang Berkualitas

Dalam mencari seragam kantor terbaik untuk karyawan, perhatikan kualitas bahan. Carilah bahan yang mudah menyerap keringat, misalnya bahan katun. Bahan yang mudah menyerap keringat akan membuat pemakainya tidak kegerahan. Keringat yang tidak segera terserap oleh kain atau pakaian bisa menjadi sarang kuman.

Maka, bahaya penyakit kulit dan alergi bisa saja mengintai para karyawan yang memakai pakaian seragam kantor yang berkualitas rendah. Hati-hati dalam memilihkan seragam kantor untuk anak buah, ya.

2. Seragam Kantor Dibuat dengan Potongan yang Baik

Ada kalanya Anda menemukan seragam kantor dengan potongan yang aneh atau tidak tepat. Misalnya, salah potongan pada lengan bawah, sehingga lengan bawah menjadi terlipat atau terlalu sempit. Nah, untuk mengatasi hal semacam ini, percayakan seragam kantor Anda pada jasa konveksi jempolan di sekitar Anda.

Biasanya, penyedia jasa konveksi seragam kantor berkualitas telah memiliki pola dan model khusus yang berkualitas. Anda tinggal memilih model mana yang Anda sukai. Kemudian, Anda bisa menyesuaikan warna seragam sesuai dengan keinginan Anda.

3. Seragam Kantor yang Dibuat dengan Jahitan Rapi dan Kuat

Terkadang, demi menekan laju biaya pengeluaran, sebuah perusahaan akan rela jika memangkas ongkos seragam kantor. Dengan kata lain, perusahaan rela menyerahkan pembuatan seragam kantor pada jasa konveksi yang seadanya dengan biaya yang seminimal mungkin.

Akhirnya, jasa konveksi tersebut membuat pola seadanya, memilih bahan yang seadanya, dan menjahit seragam kantor seadanya. Prinsip “seadanya” inilah yang biasanya membuat kita kecewa. Searagam kantor hendaknya dibuat dengan jahitan yang kuat dan rapi.

Jahitan yang rapi menunjang penampilan pegawai dan seluruh staf sebuah perusahaan. Sedangkan jahitan yang kuat bisa membuat seragam kantor tersebut awet.

4. Seragam Kantor yang Dihiasi dengan Bordiran Berkualitas Jempolan

Untuk menuliskan nama, pangkat, logo perusahaan, dan tulisan-tulisan lain, tak jarang jasa konveksi menggunakan bordir. Namun, bordiran pada seragam kantor datang dengan beragam kualitas, mulai dari kualitas abal-abal, hingga kualitas jempolan. Bordiran kualitas abal-abal biasanya kurang rapi dan benangnya mudah lepas.

Beda dengan bordiran yang berkualitas baik. Bordirannya akan lebih awet meski baju telah dicuci berkali-kali dengan menggunakan mesin cuci atau disikat dengan sikat cucian.

5. Seragam Kantor yang Memiliki Paduan Warna Menarik

Tak bisa dimungkiri bahwa pengadaan dua warna atau lebih pada seragam kantor bisa membuat seragam terlihat lebih menarik. Namun, jangan asal campur warna, ya. Silakan berkonsultasi dengan jasa konveksi terbaik di kota Anda untuk mengetahui warna yang cocok untuk dikombinasikan.

Jasa konveksi yang baik akan menyarankan yang terbaik untuk Anda dan perusahaan Anda. maka, carilah jasa konveksi yang terbaik di kota Anda. Tak perlu khawatir dengan biaya jasa yang di atas rata-rata. Biaya jasa tersebut sebanding dengan kualitas seragam yang Anda terima.

Itu tadi 5 patokan atau contoh seragam kantor pria yang baik dan nyaman untuk dikenakan. Nah, bagaimana dengan seragam kantor di tempat Anda? Sudah baik, nyaman, dan berkualitas bagus belum?

Hubungi Kami