Contoh Seragam Kerja Pria Terbaru di Indonesia

Contoh seragam kerja pria – Untuk pria dewasa yang sudah bekerja, biasanya pakaian yang mereka pilih adalah jenis pakaian kemeja. Kemeja di  sini adalah salah satu jenis pakaian yang paling banyak digemari oleh para pria yang dinamis serta berselera. Hal ini disebabkan karena kemeja memiliki sifat yang formal, maskulin, dan elegan, sehingga sangat cocok dan bisa dipakai di saat jam kerja. Kemeja tentunya sangat berbeda dengan pakaian jenis kaos yang memang hanya digunakan untuk saat bersantai saja. Dengan semakin majunya zaman ini, kemeja saat ini sudah kian luas dan berkembang di dalam penggunaannya. Kemeja tidak lagi hanya dipakai untuk untuk bekerja saja, namun kini juga dipakai untuk menghadiri acara- acara lainnya. Penampilan pria yang dinamis dan berselera sangat amat penting untuk diperhatikan di segala situasi dan segala medan.

Tips memilih seragam kerja untuk pria

Di sini ada beberapa tips untuk bisa menjadi referensi anda di dalam memilih pakaian atau kemeja kerja :

  • Pilihlah sesuai dengan warna kulit anda. Saat anda sedang memilih seragam kerja, pilihlah warna yang punya warna yang cocok dengan warna kulit anda sekalian. Jika kulit anda berwarna gelap, maka pilih warna- warna yang terkesan kalem, serta sedikit gelap, agar anda tidak terlihat lebih gelap, karena di Indonesia orang dengan kulit gelap masih dianggap tidak menarik.

  • Pilihlah motif yang sesuai dengan suasana kerja. Pemilihan anda untuk motif baju yang sesuai, juga sangat amat penting. Hal semacam ini bisa anda sesuaikan dengan sisi bentuk tubuh anda. Jika anda adalah pria yang bertubuh besar, sebaiknya anda menggunakan jenis kemeja yang bermotif vertikal. Ini akan menjadikan tubuh kesayangan anda terlihat lebih langsing.

  • Pilih bahan yang berkualitas. Bahan dari kemeja tentunya akan menentukan segi awet dan tidaknya kemeja anda tersebut. Maka, pilihlah bahan kemeja yang memang nyaman digunakan, dan awet tentunya. Karena cuaca di Indonesia yang semakin berpolusi dan semakin panas, maka pakaian atau kemeja yang keren sekalipun namun sifatnya sangat panas, akan percuma dan sia-sia saja fungsinya. Jadi, berpikirlah relevan, karena berbusana itu bukan melulu soal kenampakan, tetapi yang utama adalah soal kenyamanan.

  • Pilih ukuran seragam kerja yang pas. Ukuran di sini sangatlah penting bagi kenyamanan tubuh anda. Usahakanlah untuk memilih kemeja yang tidak terlalu besar ataupun yang tidak terlalu kecil. Anda bisa melihat garis jahitan dengan teliti, dan juga lihatlah sambungan bahunya. Agar anda merasa lebih yakin, ada baiknya jika dicoba di kamar ganti saat anda hendak membeli baju kerja tersebut.

Berikut ini adalah beberapa contoh seragam kerja pria sebagai bahan pertimbangan jika ingin memesan pakaian seragam kerja pria.

Untuk melihat katalog design seragam pria bisa KLIK DISINI