Pentingnya Menentukan Desain Seragam Kerja Untuk Pakaian Kerja Karyawan

Semakin desain seragam kerja kamu unik, maka semakin mudah untuk diingat oleh para pelanggan. Karena lewat seragam kamu dapat mempromosikan usaha, serta seragam kerja diibaratkan seperti identitas usaha. Namun tidak hanya hal itu saja yang diperhatikan, tetapi juga menyangkut kenyamanan saat dipakai sehingga tidak mengganggu saat karyawan bekerja. Dan untuk seragam karyawan sebaiknya didesain tidaklah norak, sehingga karyawan akan semangat serta bangga dalam menggunakannya. Karena itu kamu haruslah mencari perusahaan konveksi yang profesional sehingga dapat mewujudkan seragam kerja yang diinginkan. Serta menggunakan seragam pada karyawan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan serta menjadi bukti bahwa semua pekerja kamu dapat kompak.

1. Bahan untuk seragam

Untuk memilih bahan seragam haruslah memperhatikan pada aspek kebutuhan dan situasi tempat pekerjaan. Seperti membuat seragam khusus untuk divisi marketing dan divisi manajemen, sehingga dengan begini dapat membedakan orang dari divisi mana. Serta kamu harus memilih seragam yang terbuat dari bahan kuat agar tahan lama terutama untuk mereka yang bekerja di lapangan. Hal ini dikarenakan mereka banyak bergerak dibandingkan dengan mereka yang bekerja di divisi manajemen yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer. Namun jangan ketinggalan untuk memperhatikan jahitan pada baju apakah kuat atau tidak. Karena percuma saja bahan bagus dan kuat jika jahitannya tidak kuat sehingga merusak kain.

2. Model seragam

Model seragam tentu memberikan pengaruh yang besar terhadap penampilan karyawan kamu, karena karyawan yang rapi dan bersih tentu membuat pengunjung tertarik melihatnya apalagi ditambah dengan sikap ramah. Selain itu model seragam dapat juga mencerminkan perusahaan, seperti seragam untuk sales tentu berbeda dengan mereka yang bekerja pada hotel. Serta bedakan juga model seragam untuk pria maupun wanita. Karena struktur badan perempuan tentu saja berbeda dengan laki-laki.

3. Warna seragam

Warna seragam tentu dapat menambah kesan menarik saat dipakai. Serta dengan menggunakan warna kamu dapat membedakan karyawan antar divisi. Atau kamu bisa juga menggunakan warna yang melambangkan identitas perusahaan kamu sehingga dapat membangun brand image. Pemilihan warna pun sangat penting, seperti menggunakan warna cerah agar mudah dikenali atau warna gelap agar tidak mudah kotor. Atau agar lebih menarik kamu dapat mengkombinasikan 2 warna pada seragam. Janganlah terlalu banyak mengkombinasikan warna karena akan terlihat aneh serta terkesan heboh.

4. Ukuran seragam

Hal penting lainnya adalah memperhatikan ukuran seragam, dimana harus sesuai dengan ukuran tubuh karyawan. Hal ini dikarenakan seragam yang dibuat akan digunakan dalam sehari-hari karena itu buatlah baju yang dapat membuat nyaman. Dan tidak lupa juga kamu perhatikan desain seragam kerja, apakah cocok untuk jenis usaha yang dijalankan.

Untuk memilih desain seragam kerja bisa Klik Disini

Untuk informasi dan pemesanan hubungi :

CV. SUREWI WARDROBE
Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/RW.11
Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug.
Tangerang 15151

Telp : 021-7333240 / 0882.1283.4598
SMS / WA : 0878-0800-8637