Kisaran Harga Kemeja Tambang

Kemeja tambang yang unik dan menarik tentu akan menjadi budaya tersendiri bagi pekerja tambang yang ingin menaikkan tingkat sosialnya. Orang yang bekerja ditambang akan memiliki karakter yang kuat jika dibanding pekerjaan lain. Hal ini selaras dengan kondisi pekerjaan yang menuntut agar bertindak cepat dan tegas dalam segala kondisi. Untuk memiliki tubuh yang kuat perlu juga memiliki baju yang pas dengan cuaca dan kondisi tubuh agar tidak mudah sakit. Terkadang bekerja di tambang memerlukan kondisi yang fit karena harus berada di lorong yang dalam selama beberapa jam. Artinya, tubuh akan memerlukan tambahan oksigen agar dapat bertahan lebih lama dari keadaan yang seharusnya.

Dengan tubuh yang kuat maka jiwa yang menggerakkan tubuh dapat bekerja dengan baik. Hal ini serupa dengan pola pikir dan daya kerja dari pemilik tubuh. Agar tubuh tetap sehat dan memiliki tingkat percaya diri yang kuat maka sebaiknya gunakan kemeja dengan harga yang lebih mahal. Harga barang murah terkadang sesuai dengan kondisi kualitas barang yang ditawarkan: murah namun juga memiliki kualitas yang murahan. Berikut ini ada kriteria harga dan kualitas kemeja tambang yang dapat dijadikan pedoman saat membeli.

  1. Mahal karena kualitas

Posisi ini dipilih sebagai urutan pertama sebab dalam menentukan kriteria murah dan mahal memang bergantung pada kualitas bahan dan jahitan kemeja yang ditawarkan. Apabila bahan dan jahitan memang meyakinkan maka wajar saja jika memilki harga yang cukup mahal. Kewajaran ini masih pada tingkat lumrah penjualan sesuai dengan harga pasar. Bila dibandingkan dengan produk murah dan murahan tentu kualitasnya akan sangat jauh berbeda. Terkadang model baju semacam ini akan membuat orang mudah jatuh cinta untuk langsung membeli.

  1. Mahal karena merk

Berbeda dengan harga kemeja tambang yang mahal karena merk. Terkadang merk yang sudah terlanjur bonafit malah memberikan bahan yang ala kadarnya meski desain dan jahitannya memang sangat berkualitas. Beberapa merk tersebut hanya berpusat pada jasa saja sehingga seakan menomorduakan bahan agar dapat menekan biaya produksi. Kemudian untuk bahan yang lebih mahal akan dinaikkan lagi harga jualnya dengan sangat fantastis.

  1. Murah tapi berkualitas

Untuk menemukan produk jenis ini sangat langka sekali. Bila saja ada pasti sudah langsung habis dengan cepat. Perlu cara khusus agar dapat menemukan produk yang bagus sesuai dengan selera. Apabila anda dapat bersabar dan cukup piawai dalam hal ini maka anda memang ahlinya. Produk semacam ini biasanya hanya ada pada posisi diskon atau obral saja. Sehingga anda membutuhkan waktu tertentu agar dapat memperoleh produk semacam ini.

  1. Murah karena memang murahan

Produk semacam ini sangat banyak dipasaran. Harga murah karena kualitas yang memang murahan tentu akan sangat mengecewakan. Bagi anda yang mengedepankan kualitas tentu tidak akan mau memakai jenis kemeja semacam ini.

Berbagai kriteria tersebut dapat membantu anda dalam menemukan kemeja kerja tambang yang sesuai selera dan sesuai isi kantong. Kemeja yang berkualitas akan memberikan harga sesuai tanpa mempedulikan merk dagang yang sudah terkenal. Jika ingin mendapat merk saja maka belilah produk tanpa memikirkan kualitas. Jika memang ingin memiliki produk yang bermerk dan berkualitas maka anda harus tetap memilih dengan baik agar kemeja yang anda kenakan tetap nyaman dipakai sepanjang hari. Untuk kisaran harga seragam tambang sendiri antara Rp 85.000 per potongnya sampai dengan Rp 250.000 tergantung dari jenis bahan, jumlah bordiran dan scotlight yang di gunakan. Semoga bermanfaat.