Entertain

Penampilan Final Putri Ariani Menggemparkan Panggung AGT 2023

KBRI.CO.ID, Semarang – Panggung AGT 2023 hari ini kembali di gemparkan dengan penampilan Putri Ariani yang memukau para penonton dan para juri AGT 2023. Dengan membawakan lagu dari Elton John yang berjudul ‘Don’t Let the Sun Go Down On’ Me Putri berhasil menyihir seluruh dunia dengan performanya yang semakin matang dan megah.

Dengan ditemani piano grande berwarna putih bersinar biru, berbalut gaun abu-abu yang mewah dipenuhi bling-bling payet, tatalaksana panggung dan lighting yang spektakuler serta diiringi paduan suara backing vocal yang menyempurnakan penampilan Putri dimalam final ini laksana konser dunia.

Putri Ariani berhasil membawakan lagu ini dengan indah dan sempurna dan menggugah perasaan siapapun yang menyaksikan penampilannya bernyanyi. Penontonpun bersorak ketika putri melantunkan nada tinggi yang indah diawal lagu tersebut.

Simon Cowell memberikan komentarnya bahwa terlepas dari fakta bahwa dirinyalah yang memberikan goden buzzer pada Putri, tetapi sesungguhnya menurut Simon siapapun diatara mereka para juri pasti akan memberikan golden buzzer pada Putri.

Menurut Simon Putri adalah salah satu dari berlian kecil yang amat langka yang hanya hanya bisa mereka temukan beberapa tahun sekali dipanggung AGT, Putri terlahir untuk menyanyi dan Putri telah berhasil mengatasi banyak sekali  kesulitan-kesulitan dalam hidupnya. Dan Simon berharap Putri mencapai mimpinya dalam ajang ini apapun mimpinya setelah ini karena Putri layak mendapatkannya.

Lagu  ‘Don’t Let the Sun Go Down On Me’ ini sendiri adalah sebuah lagu lawas yang pertama kali direkam oleh Elton John pada tahun 1974, sebuah lagu yang sangat terkenal di Amerika dan UK dan pernah direkam kembali secara live dengan George Michael ditahun 1991 sehingga tentunya lagu ini adalah pilihan lagu yang sangat cerdas mengingat lagu ini sangat dalam terpatri dihati publik Amerika yang notabene kita ketahui mereka memiliki hak voting dalam AGT.

Kita doakan semoga Putri meraih mimpinya menjadi juara AGT 2023 ini dan membawa nama baik bangsa dan negara.

Leave a Comment

Pesan Seragam Kerja ?