Perkembangan Pakaian Seragam Kerja

Assalamualaikum,..

Setelah beberapa bulan ngak up date  web seragam kerja, karena banyaknya pesanan seragam kerja dan promosi untuk Surewi Wardrobe kali ini saya akan coba ulas sedikit mengenai seragam kerja dan seragam promosi,.

Untuk saat sekarang ini kebutuhan akan seragam kerja dan seragam promosi sangat meningkat sekali, fenomena ini di sebabkan karena kesadaran para pelaku bisnis mengenai satu bentuk baru untuk meningkatkan image perusahaan dan cara berpromosi yang sangat murah yaitu dengan menyediakan seragam kerja bagi setiap karyawannya dengan menampilkan karakter ataupun produk dari perusahaan yang di tuangkan di dalam design seragam kerja , tidak hanya itu jika seorang karyawan menggunakan seragam kerja yang enak di pakai dan nyaman itu juga bisa meningkatkan kepercayaan diri dan kinerja si karyawan tersebut.

Ada beberapa faktor yang harus di perhatikan jika kita terjun ke usaha pakaian seragam kerja ini sebagai berikut : Kualitas produk, Pengiriman, Harga dan Pelayanan.

  • Kualitas produk artinya sebagai produsen kita harus selalu dapat memberikan produk yang berkualitas baik dari design, pemilihan kain, bordir maupun sablon harus benar-benar mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan kita supaya untuk masa yang akan datang mereka order ke kita lagi.
  • Pengiriman adalah salah satu hal yang pokok di usaha ini, karena kebanyakan pelanggan memesan seragam kerja ataupun seragam promosi ini untuk event atau acara tertentu jadi tanggal pengirimannya tidak boleh lewat sedikitpun.
  • Harga artinya jika kita ingin dapat memenangkan pasar ini kita harus pandai dalam menentukan harga yang kompetetif, karena pada saat ini banyak sekali yang mulai merambah ke bisnis ini.
  • Pelayanan artinya selain ketiga hal di atas faktor pelayanan juga memiliki dampak kuat untuk memenangkan pasar ini, pelanggan biasanya tidak menyukai produsen yang pelayanannya berbelit-belit dan bertele-tele, buat diri kita proaktif dan upayakan untuk dapat menampung aspirasi dari pelanggan kita.

Nah,.. itu adalah beberapa faktor yang harus kita perhatikan jika kita ingin masuk dalam usaha pakaian seragam kerja maupun promosi ini.
Mudah-mudahan ada manfaatnya dan saya tunggu tambahan dan ide dari temen-temen semua.

Wassalamualaikum,..