Berita Terbaru

Seragam Kerja Promosi Keren

Seragam kerja promosi adalah pakaian seragam kerja yang fungsinya selain sebagai pakaian kerja harian juga difungsikan sebagai sarana promosi dengan menambahkan beberapa bordiran produk atau bordiran logo perusahaan pada pakaian seragam kerja.

Tips Membuat Seragam Promosi

1. Model Seragam

Desain atau model seragam kerja promosi harus dibuat sedikit mencolok namun tidak berarti norak ya agar siapapun yang melihat seragam kerja promosi ini penasaran dan memperhatikan apa saja yang ingin di promosikan dalam seragam kerja ini.

2. Warna Seragam

Pilihlah warna warna yang terang atau bisa saja dikombinasikan beberapa warna pada pakaian seragam promosi keren agar menarik perhatian namun tetap disesuaikan dengan karakter produk yang ingin di promosikan.

3. Logo Produk atau Perusahaan

Tambahkan bordir atau sablon logo perusahaan pada pakaian seragam kerja promosi ini. Penentuan letak dan besar kecilnya ukuran bordiran juga sangat penting.

Agar mudah dibaca atau dilihat orang ketika dipakai, logo produk atau logo perusahaan letakkan dibagian dada kiri atau kanan, bisa juga di bagian lengan atas dan bagian punggung seragam promosi.

Surewi seragam akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan dalam pembuatan seragam kerja promosi Anda, karena kami menyadari bahwa seragam kerja adalah salah satu komponen penting dalam meningkatkan citra maupun karakter bagi sebuah perusahaan dan bisa juga di jadikan sebagai saran promosi untuk memperkenalkan perusahaan ataupun promosi produk.

Kenyamanan dan rasa percaya diri karyawan akan meningkat jika menggunakan seragam kerja yang sesuai dan tepat dalam pembuatannya sehingga mampu meningkatkan kinerja karyawan.

Produk kami berupa kemeja kantor, kemeja balap, kemeja kombinasi, PDH, PDL, polo shirt, t shirt, celana formal, jacket, topi, appron, Jas laboratorium, blazer, jas almamater, hairnet, dan masih banyak lagi.

 

Leave a Comment

Pesan Seragam Kerja ?