Software untuk Bikin Design Seragam Kerja

Desain seragam kerja tak boleh disepelekan. Desain seragam kerja menentukan spekulasi masyarakat tentang perusahaan Anda. Untuk membuat design seragam kerja yang jempolan, Anda bisa menggunakan beberapa software PC. Berikut beberapa software komputer yang bisa Anda gunakan untuk mendesain seragam kerja.

1. Realistic Apparel Templates Pack

Dengan perangkat lunak yang satu ini, Anda bisa membuat desain seragam kerja yang tampak seperti nyata. Anda bisa membuat seragam kerja dengan detail. Bahkan, Anda bisa mengubah warna dengan mudah dan menambahkan kesan lipatan untuk mendapatkan tampilan yang mirip dengan hasilnya nanti. Meski perangkat lunak ini hanya bisa digunakan untuk mendesain kaus dan kemeja saja, perangkat lunak yang satu ini tak akan mengecewakan Anda.

2. Kaledo by Lectra

Kaledo adalah salah satu perangkat lunak buatan Lectra. Kaledo bisa membantu Anda dalam membuat design seragam kerja yang bagus. Perangkat lunak ini bisa digunakan untuk mendesain kaus, seragam kerja, bahkan gaun dan jas. Salah satu aplikasi buatan Lectra ini telah memiliki pola jas serta gaun.

Anda bisa memanfaatkan pola yang telah tertanam di perangkat lunak ini untuk membuat pola baju sesuai yang Anda inginkan. Perangkat lunak yang satu ini kerap digunakan oleh desainer baju di Indonesia.

3. NedGraphics Fashion Design

Perangkat lunak yang satu ini bisa Anda gunakan untuk membuat desain seragam kerja atau pakaian lainnya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki data pola baju yang cukup banyak. Dengan data pola pakaian yang memadai, Anda bisa membuat desain baju dengan mudah untuk wanita maupun pria di segala usia.

Hanya saja, Anda perlu banyak berlatih untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Hal ini disebabkan karena fitur atau menu pada aplikasi ini cukup banyak. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Menu-menu tersebut bisa membantu Anda dalam menciptakan desain baju kerja yang bagus.

4. GraffixPro Studio Software

Beberapa jasa konveksi tepercaya biasanya sudah menawarkan desain baju seragam, tetapi tak ada salahnya Anda membuatnya sendiri dengan salah satu aplikasi pada PC ini. Dengan perangkat lunak ini, Anda bisa membuat desain baju yang menarik karena perangkat lunak ini telah dilengkapi dengan jenis huruf yang bervariasi dan pola pakaian yang beragam.

Sayangnya, perangkat lunak yang satu ini bisa Anda gunakan secara gratis dengan waktu yang terbatas. Untuk menikmati layanan yang lengkap, Anda harus membayar beberapa ratus dolar.

5. SonicShack Designer

SonicShack T-Shirt Designer adalah sebuah perangkat bisa Anda gunakan untuk membuat desain seragam kerja, kaus, dan lain sebagainya. Anda bisa memasangnya di komputer maupun laptop. Tak perlu ribet, tak perlu bingung, dan Anda pun tak perlu membayar jasa pembuatan desain seragam kerja karena kini Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

6.     Custom Ink

Untuk bisa membuat desain seragam kerja dengan aplikasi ini, Anda membutuhkan komputer atau laptop yang terhubung dengan koneksi internet stabil. Anda bisa pergi ke situsnya dan langsung membuat desain seragam kerja di sana. Selain seragam kerja, Anda juga bisa membuat desain lain, misalnya desain kaus, kemeja, topi, tas, dan jaket.

Nah, itu tadi 6 aplikasi pada komputer atau laptop yang bisa Anda gunakan untuk mmebuat design seragam kerja jempolan. Kini, membuat desain seragam kerja bukan lagi hambatan untuk Anda yang ingin membuat seragam kerja. Nah, mana aplikasi favorit Anda?

Jika ada masih belum mempunyai design seragam kerja kami siap membuat design seragam kerja secara gratis yang akan kami sesuaikan dengan kebutuhan seragam kerja Anda.

Untuk informasi dan pemesanan seragam kerja dapat menghubungi :

CV. SUREWI WARDROBE
Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/RW.11
Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug.
Tangerang 15151

Telp : 021-7333240 / 0882.1283.4598
SMS / WA : 0878-0800-8637