Produk Kami

Tips Model Kaos Seragam Kerja yang Menarik

Model kaos seragam kerja saat ini sangatlah beragam. Kaos seragam merupakan salah satu alternatif pakaian kerja yang tidak terlalu formal. Modelnya pun bisa dibuat sesuai dengan desain keinginan dari suatu perusahaan. Kaos seragam bisa membuat karyawan merasa tidak bosan dengan penggunaan seragam formal setiap hari. Kaos seragam juga bisa membuat karyawan bekerja lebih rileks dan santai. Kaos seragam bisa dipakai untuk kegiatan yang bersifat non formal atau semi formal, misalnya olahraga atau senam bersama, acara pameran atau outbound karyawan. Kaos seragam sudah banyak digemari oleh beberapa perusahaan karena manfaat yang diberikan. Untuk itu, sebelum memilih model kaos seragam kerja, sebaiknya perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Pilihlah Bahan Kaos Seragam Kerja yang Berkualitas

Sebelum membuat model kaos seragam kerja sebaiknya kita memilih bahan kaosnya terlebih dahulu. Kaos seragam kerja bisa menggunakan berbagai macam bahan, misalnya combat. Pilihlah bahan dengan kualitas yang baik namun harganya masih terjangkau. Jika bahan kaos berkualitas jelek biasanya kaos akan mudah luntur atau kusut. Hal ini biasanya membuat para karyawan malas untuk memakai kaos seragam tersebut. Pilihlah juga bahan kaos seragam yang terasa nyaman di badan. Artinya, bahan yang tidak panas dan tidak membuat iritasi.

Hindari Penggunaan Warna Kaos yang Terlalu Berlebihan

Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok dan sebisa mungkin cocok dipakai untuk warna kulit. Warna kulit biasanya menjadi kendala dalam memilih warna kaos. Untuk itu, sebisa mungkin pilihlah warna kaos yang bisa cocok dengan warna kulit. Jika warna kaos yang dipakai para karyawan terlalu ramai atau berlebihan maka akan tidak enak untuk dipandang dan tentunya hal ini bisa mengurangi nilai estetika perusahaan. Penggunaan satu atau dua warna saja bisa menjadi saran yang baik untuk model kaos seragam kerja karyawan. Jika lebih dari dua warna, sebaiknya digunakan hanya untuk tambahan saja, seperti garis atau list kaos.

Perhatikan Letak Logo atau Gambar Perusahaan

Hindari menggunakan berbagai macam gambar pada kaos seragam karena hal ini malah bisa membuat kaos kerja terlalu ramai dan tidak enak untuk dipandang. Daripada menggunakan gambar acak lebih baik menggunakan logo atau nama perusahaan saja sebagai gambar kaos. Letak dari logo juga harus diperhatikan. Jika salah meletakkan logo perusahaan juga akan membuat model kaos seragam kerja juga terlihat aneh. Biasanya logo dan nama perusahaan diletakkan pada bagian dada. Meletakkan logo perusahaan di bagian depan dan nama perusahaan di belakang kaos juga bisa menjadi pilihan yang bagus.

Buatlah Desain Model Kaos Sergam Kerja yang Sederhana

Buatlah desain kaos yang sederhana tetapi tetap stylist. Perhatikan bentuk kaos yang akan dipakai apakah menggunakan lengan pendek ataupun lengan panjang. Tentukan juga model kaos apakah berkrah atau tidak. Perhatikan ukuran badan dari setiap karyawan perusahaan. Jangan sampai ada kaos seragam yang tidak muat atau kebesaran saat dipakai oleh para karyawan. Buatlah desain kaos yang membuat para karyawan percaya diri dan nyaman saat memakainya. Kaos seragam juga bisa menjadi penilaian terhadap perusahaan oleh orang lain.

Model kaos seragam kerja yang nyaman dan stylist bisa membuat para karyawan yang memakainya menjadi percaya diri. Jika para karyawan percaya diri tentunya akan memberikan motivasi dalam bekerja, sehingga para karyawan menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Model kaos seragam kerja yang bagus juga bisa meningkatkan penilaian masyarkat yang lebih positif terhadap perusahaan.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment

Hubungi Kami