Tips Pesan Seragam Kerja Berkualitas

Bagi sebuah perusahaan, pengadaan seragam kerja merupakan suatu hal yang harus diperhatikan. Selain menunjukkan kekompakan, pengadaan seragam kerja juga menandai adanya keseriusan dalam sebuah usaha yang didirikan. Namun, jangan asal pesan seragam kerja. Sebelum memesan seragam kerja, sebaiknya Anda mengetahui tips ini.

  1. Gunakan Jasa Konveksi yang Tepercaya

Daripada membeli seragam kerja yang sudah jadi, sebaiknya Anda memesan seragam kerja dari jasa konveksi tepercaya di kota Anda. Dengan menggunakan jasa konveksi andal, Anda bisa memesan seragam kerja dengan desain, ukuran, dan warna yang sesuai dengan keinginan Anda. Salah satu konveksi tepercaya untuk Anda yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya adalah CV. Surewi Wardrobe.

  1. Pilih Jasa Konveksi yang Berpengalaman

Pengalaman membuktikan segalanya. Maka, pilihlah jasa konveksi yang telah berkecimpung dalam bidang pembuatan seragam kerja minimal selama 3 tahun. Dengan bekal pengalaman, jasa konveksi yang telah berjalan selama minimal 3 tahun biasanya mampu mempertahankan kualitas produksinya. Pengalaman produksi selama minimal 3 tahun juga bisa menjadi bukti bahwa jasa konveksi tersebut serius menggeluti bidang ini dan serius untuk menyajikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan.

  1. Perhatikan Kualitas Bahan atau Kain

Kualitas bahan atau kain harus menjadi patokan penting ketika Anda pesan seragam kerja. Jangan tergiur harga miring semata. Harga biasanya berbanding lurus dengan kualitas produk. Agar lebih yakin, Anda bisa melakukan survei bahan atau kain terlebih dahulu sebelum memesan seragam pada sebuah jasa konveksi.

Jika survei tak bisa dilakukan, setidaknya mintalah penyedia jasa konveksi tersebut untuk menyebutkan bahan baku atau jenis kain yang digunakan. Kemudian, pergilah ke jasa konveksi atau toko kain di sekitar Anda. Lalu, Anda bisa mulai membandingkan bahan baku dari jasa konveksi satu dengan yang lainnya.

  1. Perhatikan Jahitan

Tak bisa dimungkiri bahwa jahitan pada seragam merupakan satu hal yang wajib Anda teliti ketika akan memesan seragam kerja. Meski Anda mendapatkan bahan atau kain yang unggul, Anda akan merasa kurang puas jika ternyata pakaian seragam tersebut dijahit secara asal-asalan saja. Jahitan yang kurang rapi atau kurang kuat akan memengaruhi kualitas baju seragam yang Anda beli.

  1. Pilih Jasa Konveksi yang Menawarkan Harga Logis

Di zaman sekarang ini, bisnis jasa konveksi baju atau seragam kian menjamur di masyarakat Indonesia. Dengan banyaknya penyedia jasa konveksi seragam, Anda bisa dengan mudah menemukan jasa konveksi yang memberikan harga di luar nalar. Harga di luar nalar di sini bisa berupa harga yang terlalu murah dan harga yang terlalu mahal.

Biasanya, jasa konveksi seragam dengan harga yang terlalu murah berbanding lurus dengan kualitas bahan baku. Bahan baku yang dipakai biasanya memiliki kualitas di bawah rata-rata. Kemudian, jasa konveksi seragam dengan harga yang terlampau mahal biasanya juga menawarkan segudang keunggulan. Namun, maukah Anda merogoh saku terlalu dalam untuk memberi modal berupa seragam kepada karyawan Anda?

Bagi Anda yang berdompet tebal, tentunya masalah uang tak menjadi hambatan yang berarti. Namun, masalah keuangan ini biasanya menjadi hambatan tersendiri bagi pebisnis junior.

Nah, itulah 5 tips pesan seragam kerja berkualitas dari penyedia jasa konveksi baju seragam. Dalam membuat baju seragam untuk para karyawan, Anda harus memikirkan segala sesuatunya dengan tepat. Pikirkan di mana Anda harus membuatnya, bagaimana bahan bakunya, bagaimana jahitannya, dan bagaimana harganya. Semoga tips di atas bermanfaat ya.