Tips-tips Merawat Seragam Safari Agar Tetap Awet

Seragam safari – Pakaian kerja atau seragam kerja yang anda punyai tentunya selain wajib sedap dipandang, namun saat dikenakan tentunya juga harus punya kualitas kebersihan serta kualitas bahan yang baik pula. Pakaian atau seragam kerja yang sering anda kenakan setiap saat tentunya haruslah memiliki perlakuan dan perawatan yang tentunya juga khusus. Apalagi jika pakaian atau seragam kerja anda merupakan jatah atau bagian khusus dari perusahaan dan instansi tempat anda bekerja, jelas anda akan sangat kesulitan untuk membelinya lagi jika pakaian kepercayaan itu jadi rusak.

Perhatikan perlakuan terhadap seragam safari anda

Disini anda bisa mendapatkan sedikit informasi mengenai perawatan terhadap pakaian atau seragam kerja, dan dan khususnya bagi anda yang busana kerjanya memang bergaya seragam safari. Dan anda juga bisa menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki, yang artinya perawatan yang akan anda lakukan tidaklah harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Penurunan-penurunan kualitas dan kerusakan-kerusakan pakaian kerja semacam menjadi kusut, warnanya menjadi kusam, warna yang kian pudar, dan bisa jadi robek atau terkena noda tinta. Itu tadi adalah beragam problema yang biasa dan sering terjadi terhadap pakaian kerja atau seragam safari kerja yang anda miliki. Kalau anda tidak pandai atau rajin-rajin untuk senantiasa merawat pakaian safari anda, sudah tentunya atau dapat dipastikan pakaian safari yang anda miliki tidak akan lama bertahan lama alias cepat sekali rusak. Sangat disayangkan apabila pakaian safari favorit yang sudah anda dapatkan dengan harga mahal tidak bisa bertahan lama dan cepat rusak. Apalagi seragam safari tersebut adalah seragam yang harus dipakai setiap hari, sudah pasti anda harus mempunyai cara-cara dan trik-trik khusus untuk merawat seragam tersebut agar bisa bertahan lama dan tetap terlihat baru. Seragam safari perawatannya tidaklah susah seperti yang anda bayangkan, selain itu anda tetap bisa menghemat uang anda untuk tidak boros dengan membeli pakaian kerja ataupun seragam safari, karena seragam lama yang anda miliki bisa tetap terlihat baru.

Tips dan saran merawat seragam safari

Untuk itu, cobalah anda ikuti tips-tips berikut ini. Pertama, anda bisa melihat dan membaca adanya beberapa simbol atau kode laundry khusus, yang biasanya terletak pada bagian label pakaian atau busana kerja anda. Sebisa mungkin perlakukanlah pakaian safari anda sesuai dengan anjuran yang tertera di dalam simbol tersebut. Jika anda tidak menemukan adanya label di sana, maka anda bisa kenali dulu jenis atau bahan kain yang dipakai pakaian atau seragam safari yang anda miliki. Kebanyakan di dalam label simbol laundry tersebut terdapat anjuran mengenai washing, juga bleaching,  serta drying, dan juga ironing instructions, anjuran-anjuran itu akan sangat memudahkan anda dalam menentukan langkah sebelum mencucinya.

Sebelum anda mencuci pakaian safari anda, pisahkan dulu pakaian atau seragam putih lainnya, dan seragam yang berwarna lainnya. Semua itu harus dilakukan supaya pakaian anda tidak berubah warna dan menjadi kusam karena tercemari warna-warna pakaian lainnya. Untuk pakaian safari atau seragam warna hitam anda bisa menggunakan detergen yang berbentuk cair, yang memang bisa memelihara warna hitam pada seragam anda agar tidak cepat memudar. Kemudian, pastikanlah tidak ada tempelan emblem, juga bros, atau pernak-pernik lainnya yang tertinggal pada pakaian seragam safari kesayangan anda.

Kemudian sebisa mungkin anda usahakan agar tidak terlalu sering menggunakan bantuan mesin pengering, atau kegiatan memeras pakaian yang terlalu kuat, dengan tujuan agar pakaian kesayangan anda tetap awet dan tidak cepat rusak. Terakhir, simpanlah pakaian kesayangan anda di tempat khusus yang bersih, kering, dan tidak lembab, atau bisa anda simpan di dalam lemari yang memang punya sirkulasi udara yang bagus. Semua itu dengan tujuan agar pakaian kerja anda tidak mudah berbau alias apek karena dihinggapi jamur serta ngengat. Selamat mencoba untuk anda yang sedang ingin menemukan cara dan tips-tips dalam merawat seragam safari.

Untuk informasi dan pemesanan seragam safari bisa menghubungi :

CV. SUREWI WARDROBE
Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/RW.11
Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug.
Tangerang 15151

Telp : 021-7333240 / 0882.1283.4598
SMS / WA : 0878-0800-8637